Monday, November 25, 2013

Mengenalkan Cerita Lucu Kepada Anak

cerita lucu A 6 tahun dan 4 tahun lantai atas di kamar mereka . " Kau sadar apa ? ' mengatakan 6 tahun . "Saya mempertimbangkan waktu kami mulai memaki . The 4 tahun mengangguk mendukung . Hasil 6 tahun , ' ketika kita pergi lantai pertama untuk sarapan , aku akan mengatakan sesuatu dengan api neraka dan Anda mengatakan sesuatu dengan $ $ .

cerita lucu

The 4 tahun sepakat dengan keinginan .

Titik saat ibu berjalan-jalan ke dapur dan meminta 6 tahun apa yang dia butuhkan untuk sarapan , dia menjawab , " Ah, hukuman , Mom , saya menduga saya akan memiliki beberapa Cheerios . ' cerita lucu

Whack ! Dia terbang dari kursinya , Tumbang di lantai dapur , bangkit , dan berjalan ke lantai atas menangis dengan penuh semangat , dengan ibunya di belakangnya , menampar punggungnya dengan setiap langkah .

Ibunya mengamankan kamarnya dan berteriak , 'Anda bisa tinggal di sana sampai aku memberi Anda kesempatan untuk keluar! ' cerita lucu

cerita lucu Dia kemudian kembali lantai pertama , mengambil memandang sebentar pada 4 tahun dan bertanya dengan suara keras , "Dan apa yang Anda butuhkan untuk sarapan , wanita remaja ?

cerita lucu " Saya tidak memiliki petunjuk ' , dia lards , ' namun Anda dapat bertaruh lemak Anda sebuah $ $ tidak akan Cheerios ! '

No comments:

Post a Comment