Tuesday, November 12, 2013

Cerita Humor: Tiga ayam berkaki

cerita humor Beberapa mengemudi mobil di jalan negara . Tiba-tiba tiga ayam berkaki datang mengejar mobil , melewati itu dan lari ke jalan samping.

cerita humor


" Kebaikan ! " mengatakan pasangannya " Apakah Anda melihat seberapa cepat ayam yang bisa lari! cerita humor " Tak lama setelah ayam alternatif datang dan berlalu otomatis dengan kecepatan yang sangat besar . Istri berkata " Dan apakah Anda melihat bahwa itu memiliki tiga kaki ! "

Meskipun mereka benar-benar ingin tahu tentang ayam ini sehingga mereka descided untuk mengambil setelah cara di mana tiga ekor ayam berkaki hanya pergi . cerita humor Dalam jangka panjang mereka datang ke peternakan dan untuk mengejutkan mereka ada banyak ayam berkaki tiga berputar-putar . Peternak ternyata menyambut mereka . cerita humor Meskipun mereka membutuhkan untuk mendapatkan beberapa informasi tentang bagaimana itu mungkin untuk berkembang biak tiga kaki ayam ?

Peternak menjelaskan : " Anda lihat kita tiga dalam keluarga ini , cerita humor saya, istri dan keturunan kita Selanjutnya setiap kali kami memiliki ayam untuk mengkonsumsi , kita semua membutuhkan ayam club Jadi kita mencoba dan mencoba dan menemukan cara untuk membuat . . rase tiga ayam berkaki sehingga kita semua bisa memiliki sebuah klub! cerita humor

Luar biasa! Selanjutnya bagaimana ini ayam rasa cerita humor?

" Yah ," kata peternak , " ada masalah - kami masih belum memiliki cerita humor kapasitas untuk mendapatkan satu ! "

No comments:

Post a Comment