Wednesday, November 13, 2013

Cerita Lucu Tentang Olahraga Golf

Ini adalah pengaturan yang terbaik bersih cerita lucu golf yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun dan saya percaya bahwa mereka membuat Anda berdecak sejauh bahwa mereka membuat saya kekek ketika saya pertama kali membacanya .

cerita lucu


cerita lucu Golf secara teratur lulus dari pegolf pegolf , di fairway dan di samping di klub setelah permainan golf . Saya telah mengumpulkan lelucon sejak pertengahan 1990-an dan telah mengangkat tangan sebagian dari yang terbaik lelucon golf yang Aku berjalan ke dalam untuk membuat akumulasi ini .

Putaran Golf telah menghasilkan pertemuan seluruh cerita lucu golf yang luar biasa , dan lensa ini adalah penentuan persentase yang terbaik menarik lelucon golf untuk ditemukan . Hanya cerita lucu golf bersih untuk ditemukan di sini namun , namun kita juga memiliki Jokes Golf kotor dalam hal bahwa Anda mendapatkan biaya dari yang disebutkan di atas juga.

Bermain Golf adalah menonjol di antara kepentingan yang paling utama , khususnya di Usa . The Game Of Golf mengambil seumur hidup latihan, Anda membutuhkan peralatan yang tepat , lebih dari cukup waktu , dan tidak lebih dari minimum cukup uang juga, karena putaran Golf dapat mengambil sedikit keberuntungan saat ini , terutama di lapangan golf judul. Seperti hampir segala sesuatu yang lain di planet ini , ada lebih dari lelucon cukup tentang sesi Golf .

Banyak cerita lucu Golf tergantung pada wanita mencoba untuk masuk ke apa yang lazim pengalihan pria . Ekspresi Golf dikatakan oleh beberapa orang pada awalnya berdiri untuk : Gentlemen Hanya Wanita Terlarang .

cerita lucu Golf Lain menyindir termasuk tokoh agama yang berbeda kembali ke bumi dan bermain golf , dengan hasil yang konyol beberapa . Jokes Golf tambahan mencakup imam , Vicars , kadang-kadang Biarawan dan biarawati juga . Pada saat itu pada kesempatan , baik Genie atau Leprechaun muncul dalam cerita lucu Golf .

cerita lucu Golf tidak pernah melelahkan , teratur sangat unik, dan banyak waktu sebagian dari lelucon terbaik di sekitar .

Untuk beberapa cekikikan lebih besar, saya menyambut Anda untuk mengunjungi Laughline The akumulasi luar biasa sebagian dari lelucon terbaik di sekitar .

No comments:

Post a Comment