Monday, November 11, 2013

Cerita Rakyat Jakarta Melalui Museum Fatahillah

Museum Sejarah Jakarta , dianggap sebagai Museum Fatahillah , Jakarta Barat . Ini pusat layar menyampaikan cerita rakyat jakarta kesempatan yang paling suram .

Cerita rakyat Jakarta


Fabrikasi cerita rakyat jakarta lebih dari tiga abad yang lalu , galeri memegang tiga atap rendah penjara air bawah tanah , dua untuk pria dan satu untuk wanita , di mana Belanda digunakan untuk menahan gerilyawan Indonesia dan pemberontak Belanda. Banyak sedikit debu sesak napas dan infeksi pada sel-sel .

Sekitar waktu malam , atau pada hari-hari tenang, orang mengatakan hantu dari seorang pria yang mengenakan seragam pelopor , di atas jeritan tersiksa dari tahanan , mungkin terdengar berasal dari penjara .

" Beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat penampakan di galeri , namun saya tidak menerimanya karena saya belum pernah menemui sesuatu yang aneh atau misterius cerita rakyat jakarta ini , " kata Sopyan , pemegang berdiri dekat dengan pusat layar .

Salah satu kamar di tengah layar dimanfaatkan sebagai daerah untuk aktualitas phantom menunjukkan di sebuah stasiun TV di dekatnya. " Namun tidak ada hantu tertangkap sepanjang pertunjukan cerita rakyat jakarta , hanya meja bergerak tanpa orang lain hadir , " kata pemandu wisata galeri yang menolak

No comments:

Post a Comment