Sunday, November 17, 2013

Cerita Horor Film Mr Boogedy

Awalnya ditayangkan sebagai episode " The Disney Minggu Movie" di ABC , Mr Boogedy adalah 1986 film oleh Walt Disney Studios . Ratusan anak-anak tumbuh dengan kenangan abadi dari film keluarga ini tentang hantu kolonial beres Cerita Horor!

Cerita Horor


Cerita Horor Keluarga Davis yang baru tiba ke kota Lucifer Falls, di mana Carlton berencana untuk membuka toko lelucon dan lelucon . Mereka juga senang karena ini adalah pertama kalinya mereka akan memiliki rumah sendiri . Setelah kedatangan mereka disambut oleh Mr misterius Witherspoon , yang mohon mereka untuk meninggalkan kota . Keluarga tersebut menolak dan Witherspoon memperingatkan mereka untuk berhati-hati dari Man Boogedy .

Cerita Horor Hal seram mulai terjadi pada keluarga sementara mereka bergerak masuk RE boneka beruang menghilang , Jennifer mendengar bersin dan melihat lampu aneh . Berikutnya pintu mulai menutup dan membuka sendiri .

Anak-anak Cerita Horor beralih ke Lucifer Terjun Historical Society , dijalankan oleh Mr Witherspoon . Dia memperkenalkan mereka kepada kisah William Hanover , seorang Pilgrim orang tua yang jatuh cinta dengan seorang janda cantik bernama Marion . Marion tidak mencintai Hanover sebagai imbalan , jadi dia membuat kesepakatan dengan Iblis untuk jubah ajaib yang diberikan kepadanya kekuatan mistik .

Sayangnya ,Cerita Horor  Hanover menculik anak Marion Jonathan dan ketika mencoba untuk membaca mantra , bunuh diri , Marion dan Jonathon . Semua menjadi hantu dan terjebak pada properti dari hari modern Davis rumah.

Yakin rumah mereka berhantu Cerita Horor , anak-anak Davis mencoba untuk memberitahu orang tua mereka, tetapi memiliki waktu yang sulit . Ketika meningkatkan aktivitas paranormal , Carlton dan Eloise memutuskan untuk membuat berdiri melawan Mr Boogedy dan mengambil jubah gaibnya sekali dan untuk semua !

No comments:

Post a Comment