Monday, November 18, 2013

Kisah Nabi Muhammad dan Para Sahabatnya

Muhammad ( saw ) dikandung di Mekkah ( Makkah ) , Saudi, Senin , 12 Rabi ' Al - Awal ( 2 Agustus Ad 570 ) . Ibunya , Aminah , adalah gadis dari Wahb Ibnu Abdu Manaf dari kru Zahrah . Ayahnya , Abdullah , adalah keturunan Abdul Muthalib . Keturunannya telah diikuti ke rumah terhormat Ismail , anak dari Nabi Ibrahim di sekitar empatpuluh menurun. Ayah Muhammad tewas segera setelah pembuahan nya . Kisah sahabat nabi

Kisah sahabat nabi


Ketika ia berumur enam tahun ibunya berakhir, dan ganda terdampar Muhammad diletakkan di bawah muatan nya kakek Abdul Muthalib yang mengambil pemikiran paling halus dari dia. Namun bos lama terbakar dua tahun setelahnya. Kisah sahabat nabi Di ranjang ia dipercaya untuk keturunannya Abu Thalib muatan gelandangan .

Titik ketika Muhammad berusia dua belas tahun , ia pergi bersama pamannya Abu Thalib pada petualangan perdagangan ke Suriah, dan mereka bergerak maju sejauh Busra . Pelayaran terus berdetak selama beberapa bulan . Itu di Busra bahwa biarawan Kristen Bahira bertemu Muhammad . Dia diidentifikasi dengan telah berkata kepada Abu Thalib : . 'Kembali dengan anak ini dan melindunginya terhadap penghinaan orang Yahudi , untuk panggilan yang luar biasa mengharapkan keponakanmu " Kisah sahabat nabi


Setelah perjalanan ini , remaja Muhammad tampaknya telah berlalu uneventfully , namun semua kekuasaan setuju dalam menghubungkan kepadanya efektivitas seperti perilaku dan immaculateness etika seperti biasa di sekitar individu Mekah . Kisah sahabat nabi Karakter wajar dan tentu saja wajar pemuda halus memenangkan rekomendasi dari penduduk Mekkah , dan dengan persetujuan biasa, ia menyandang gelar " Al Ameen , " Setia The .

Dalam tahun-tahun awal , Muhammad tidak bebas dari forethoughts kehidupan . Dia harus menonton kelompok pamannya , yang, misalnya apa yang tersisa dari Bani Hasyim , telah kehilangan sebagian besar kekayaannya .

Dari Kisah sahabat nabi pemuda untuk maskulinitas ia menuju kehidupan yang nyaris tunggal . Padang gurun meluap sekitar Mekah , gejolak tiba-tiba perkelahian tdk beralasan dan konyol di sekitar suku sering mengunjungi wajar Okadh ( The Arabian Olympia ) , dan korupsi dan keraguan Quraisy , umumnya dibuat kasih sayang kasih sayang dan kesusahan di jantung pemuda halus . Adegan seperti keputusasaan sosial dan kehinaan agama normal untuk usia direndahkan .

Titik ketika Muhammad berumur dua puluh lima tahun , ia menuju keluar lagi ke Suriah sebagai variabel janda Quraisy terhormat dan kaya bernama Khadijah , dan , setelah dibuktikan dirinya diandalkan dalam premi bisnis wanita itu , dia segera dikompensasi dengan dia memberikan pernikahan. Pernikahan ini menunjukkan beruntung dan unik menyenangkan . Khadijah adalah banyak senior suaminya , namun meskipun perbedaan usia di antara mereka , Kisah sahabat nabi komitmen yang paling halus di kedua sisi ada. Pernikahan ini memberinya jantung menghargai seorang wanita yang pernah siap untuk mendukung dia dalam penderitaannya dan untuk menjaga animasi dalam dirinya yang lemah , berkilauan api kepercayaan bila tidak ada orang yang memiliki iman di dalam Dia dan planet tampak terpencil di matanya .

Sampai dia tiba di tiga puluh tahun , Muhammad hanya tentang aneh ke planet luar . Sejak meninggalnya kakeknya , kekuasaan di Mekah terpisah sekitar sepuluh anggota kongres yang merupakan perakitan administrasi dari Commonwealth Arab. Tidak ada kesepakatan seperti di sekitar mereka untuk menjamin keamanan hak yang unik dan properti. Terlepas dari fakta bahwa hubungan keluarga yang dikelola beberapa tingkat jaminan kepada warga negara , Kisah sahabat nabi namun orang asing yang banyak waktu meletakkan terbuka untuk penyalahgunaan dan penganiayaan . Sebagian besar waktu mereka dirampok barang dagangan mereka , serta bahkan istri dan anak perempuan mereka. Pada induksi teguh Muhammad , sebuah asosiasi tua bernama Federasi Fudul , yaitu nikmat dipulihkan dengan tujuan membatasi gangguan dan perisai setiap lemah tunggal - jika Mekah atau lebih menarik , merdeka atau budak - terhadap salah atau perlakuan untuk yang ia bisa menjadi orang yang menjadi korban dalam wilayah Mekah .

Intinya ketika Muhammad tiba di tiga puluh lima tahun , ia menetap dengan penilaiannya pertanyaan serius , yang merongrong terjun seluruh Arab ke dalam pengaturan renyah perang sering mengulangi nya . Dalam merekonstruksi Rumah Suci Ka'bah di Ad 605 , penyelidikan datang dengan mengacu pada yang mungkin juga memiliki perbedaan menaikkan batu gelap, peninggalan yang paling diberkati bahwa DPR , ke tempat yang pas . Setiap suku dijamin bahwa perbedaan . Para residen senior mendesak para pihak yang bersengketa untuk mengakui hakim mereka orang pertama yang masuk dari pintu masuk tertentu. Usulan itu setuju atas , dan orang pertama yang memasuki pintu masuk adalah Muhammad " Al - Ameen . Kisah sahabat nabi " Nasihatnya memenuhi semua pertemuan berjuang . Ia meminta batu diatur pada sedikit kain dan setiap suku untuk memberikan perbedaan mengangkatnya dengan memegang bagian dari materi . Batu itu dengan cara ini disimpan di tempatnya , dan pembenahan DPR selesai tanpa gangguan lebih lanjut.

Hal ini mengidentifikasi bahwa , tentang waktu ini, Usman tertentu , Ibnu Huwairith , didukung oleh emas Bizantium , membuat upaya untuk mengubah atas domain Hijaz menjadi ketergantungan Romawi , namun upaya tersebut melempem , pada dasarnya melalui perantaraan Muhammad .

Ini adalah tentang semua populasi umum bertindak diidentifikasi oleh spesialis sejarah di mana Muhammad mengambil bagian dalam lima belas tahun pertama pernikahannya dengan Khadijah . Sehubungan dengan kehidupan pribadinya ia digambarkan telah menjadi pernah mendukung untuk miskin dan tak berdaya . Pamannya Abu Thalib telah jatuh ke dalam kesulitan melalui upayanya untuk menjaga posisi lama gengnya . Muhammad , yang terasa kaya pada saat ini dengan kemitraan dengan Khadijah , berusaha untuk melepaskan bagian dari kewajiban apresiasi dan komitmen yang ia berutang kepada pamannya dengan melakukan pengibaran dan instruksi dari anaknya Ali . Setahun kemudian ia memeluk ' Akil , alternatif keturunan pamannya . Kisah sahabat nabi


Khadijah knalpot Muhammad tiga anak dan empat gadis kecil . Semua orang diteruskan di masa muda , namun dalam menghargai ' Ali ia menemukan banyak bantuan .

Sekitar saat ini , Muhammad menetapkan kasus besar perhatian , yang membuat dampak yang sehat pada individu nya . Khadijah istrinya telah membuatnya hadiah budak muda bernama Zaid Ibn Haritha , yang telah dibawa sebagai sandera ke Mekah dan dijual kepada Khadijah . Titik ketika Harits Kisah sahabat nabi

No comments:

Post a Comment