Sunday, November 17, 2013

Cerita Rakyat Tentang Spider Mammoth

Gambar rakasa arakhnida mengkonsumsi makhluk berbulu, merangkak atas tempat tidur Anda pada malam hari , melemparkan rambut ke dalam jaringan Anda, dan tenggelam gigi mereka ke substansi Anda telah menyerang pikiran manusia untuk waktu yang sangat lama . Legenda perkotaan tentang delapan aberrances berkaki berlimpah ... tapi akan mereka katakan benar-benar legenda ? Legenda perkotaan tetap , biasanya tergantung pada kebenaran , sering dibesar-besarkan melalui cara adat oral Cerita Rakyat.

Cerita Rakyat


Di sisi lain , arakhnida , titan atau keseluruhan , memiliki dampak dasar dalam kosmologi masyarakat banyak . Misalnya , Anansi yang crawly menyeramkan yang mencolok ditekankan di seluruh Afrika sebagai penipu atau dewa yang luar biasa . Orang Jepang menerima bahwa Spider Perempuan dapat menangkap pelayar longgar , dan banyak Daya asli suku Amerika menerima bahwa Spider Perempuan membuat alam semesta . Iktomi , bug cheat Lakota , dihubungkan dengan legenda terkenal dreamcatcher . Demikian juga , Cerita Rakyat orang-orang Yunani dan Norse memandang Spider sebagai menyatukan masa lalu dengan apa yang akan datang dan dengan tenun nasib individu .

The Goliath Bird memakan Spider adalah dengan dan besar diakui menjadi serangga terbesar ( oleh kaki - kompas ) di planet ini . Jelas , bug pergi balistik beberapa petualang dari periode Victoria , yang melihat satu memakan burung kolibri dan kemudian , bernama serangga Goliat Burung pemakan . Cerita Rakyat

Lokal ke daerah hutan hujan dari utara Amerika Selatan , Goliath unggas pemakan jenis terbesar di planet ini dari tarantula . Cerita Rakyat Tarantula adalah nama non spesifik untuk serangga lebat . Bug ini memiliki hingga kompas kaki 10 inci dan berat lebih dari 4,2 ons . Goliath liar pemakan pemula biasanya ditemukan di wilayah kotor atau rawa, di mana mereka tinggal di terowongan bawah tanah .

Terlepas dari ketenaran terkenal untuk mengkonsumsi hewan bersayap , rencana pengendalian berat badan mereka terdiri dari dasarnya baik bug dan hewan yang lebih kecil . Kemudian lagi, Goliat birdeater adalah salah satu dari beberapa tarantula yang dapat menangkap dan mengkonsumsi hewan pengerat penuh berkembang Cerita Rakyat .

No comments:

Post a Comment