Thursday, November 21, 2013

Cerita Lucu Saat Natal

Cerita Lucu - Cerita ini adalah sebuah pendekatan untuk mengenang teman saya yang meninggal pada bulan Oktober , 2007 . Karyn Wyse adalah seorang sufi dan juga seorang agnostik dan menaruh minat pada berbagai layanan ditahbiskan untuk sebagian besar di Colorado dan tambahan di Florida .

Cerita Lucu

Cerita Lucu Saya kebetulan pemindaian hard drive saya untuk Natal; mencari catatan lokasi saya kemarin dan cerita ini menghibur adalah hal yang mengejar saya ditemukan . Saya kira itu merupakan pendekatan gembira untuk mengingat Noor Karyn . Saya kira itu adalah sedikit menakutkan karena pesan ini adalah Delapan tahun dan saya memiliki Beberapa workstation sepanjang waktu itu , beberapa di antaranya hard drive benar-benar jatuh , namun pesan yang satu ini selamat dari seluruh 8 tahun waktu kompas , semacam supranatural kejadian asalkan Anda bertanya kepada saya .

Saya Cerita Lucu mendapat pesan yang sangat jelas bahwa sejak saya menerima adil ini setelah acara Natal dan tambahan di sekitar 52 hari setelah kematian nya ( umat Buddha melakukan permohonan shi- tro kepada Allah untuk seseorang yang meninggal selama 49 hari ) .

Cerita Lucu Ini hanya muncul seolah-olah dia menyatakan untuk semua individu dari domain ini bahwa kita harus meringankan up ! Discharge dan melanjutkan hidup . Ini adalah kasus bagaimana dia dibawa dengan keberadaannya dan menyentuh saya, saya percaya itu menyala kesempatan Anda !

Pesan Spooky dalam terang dari fakta bahwa Karyn tidak hidup lebih luas .

Cerita Lucu Yang menyertainya adalah pesan yang saya yang berasal dari Noor Karyn Wyse tanggal 13 Desember 1999 - melihat hanya hari ini 21 Desember 2007 - Solstice dan bulan penuh!

A Christmas Story Lucu

Saya percaya itu menyala kesempatan Anda - tanpa keraguan tidak saya !

Sebagai lelucon , saudara saya digunakan untuk menggantung beberapa celana selang selama nya

cerobong asap sebelum Natal . Dia mengatakan semua yang ia butuhkan adalah untuk Santa untuk mengisi

mereka.

Cerita Lucu Apa yang mereka katakan dalam hal Santa memeriksa agenda dua kali harus benar karena masing-masing

Pagi Natal, meskipun fakta bahwa legging anak-anak Jay banjir , miskin nya

celana selang tergantung tragis terisi dan dikembangkan semakin compang-camping .

Satu tahun saya memilih untuk membuat berkat-Nya dari surga .

Aku memakai kacamata hitam dan kumis palsu dan pergi penyelidikan

sebuah boneka kesukaan tiup .

Jelas, mereka tidak menawarkan hal-hal di Wal - Mart . Aku harus kepala off untuk orang dewasa

toko buku di pusat kota .

Dalam hal bahwa Anda belum pernah di toko X - dievaluasi , jangan pergi . Anda hanya akan membingungkan

sendiri .

Aku ada di sana hanya sekitar tiga jam idiom hal seperti , " Apa ini

lakukan? " " Kau bercanda saya! " " Siapa memiliki itu? " " Apakah Anda memiliki telepon mereka

nomor ? "

Akhirnya , aku berhasil sampai ke wilayah boneka tiup .

Aku harus membeli standar , boneka rumit cocok untuk malam

sentimen yang bisa menggantikan tambahan sebagai traveler dalam auto saya sehingga saya bisa pemanfaatan

kolam jalur otomatis seluruh gelombang jam.

Aku tidak yakin apa boneka bingung adalah . Mungkin salah satu yang bertanggung jawab untuk liar

keadaan gerakan pikiran dan memanfaatkan stres Perancis untuk tidak ada penjelasan mengapa apapun .

( Itu tambahan menggambarkan beberapa mantanku . ) Menemukan apa yang saya butuhkan adalah

menantang .

Boneka Cinta datang dalam berbagai model khas .

Titik tertinggi dari garis , sesuai sisi peti , bisa melakukan hal-hal

Saya baru saja melihat dalam sebuah buku tentang budidaya makhluk . Kupikir " vibro - gerakan " adalah

Jay karakteristik bisa hidup tanpa , jadi aku menetap untuk Lovable Louise .

Dia berada di bagian terendah dari skala biaya .

Untuk memanggil Louise sebuah " boneka " mengambil lompatan besar kemampuan kreatif.

Pada malam Natal , dengan bantuan pompa sepeda tua , Louise menjadi penuh energi tiba-tiba .

Kakak ipar berada di atas pengaturan dan licik meninggalkan kunci pintu masuk depan

disimpan jauh di bawah tikar . Di pagi hari yang sepi , lama setelah Santa datang

juga pergi , aku menyelinap ke dalam rumah dan mengisi pakaian selang menggantung dengan

Fleksibel kaki Louise dan basis .

Saya tambahan dikonsumsi beberapa memperlakukan dan minum apa tinggal segelas susu di

baki yang berdekatan . Pada saat itu aku membiarkan diriku keluar , pulang , dan tertawa selama beberapa

jam .

Cerita Lucu Keesokan harinya saudara saya menelepon untuk mengatakan bahwa Santa telah ke nya

rumah dan meninggalkan hadiah yang membuatnya sangat bahagia namun telah meninggalkan anak anjing

bingung . Dia mungkin menggonggong , mulai berjalan pergi , kemudian kembali dan menggonggong beberapa

lagi.

Saya merekomendasikan dia membeli tiup Lassie untuk mengatur Rover lurus.

Kami tambahan setuju bahwa Louise mungkin juga tinggal di selang celana dalamnya sehingga apa pun yang tersisa dari

keluarga bisa menghormati ketika mereka datang untuk Natal konvensional

makan malam.

Ini tampaknya menjadi pemikiran yang luar biasa , dengan pengecualian bahwa kita mengabaikan bahwa nenek dan

Kakek juga mungkin ada .

Nenek saya dianggap Louise menit dia berjalan di pintu masuk .

" Apa sih itu? " tanyanya .

Saudara saya menunjukkan cepat . " Ini boneka . "

" Siapa yang bermain dengan sesuatu untuk efek itu? " Nenek bentak .

Aku punya beberapa kandidat di bagian atas daftar prioritas , namun terus mulutku dekat.

"Di mana pakaian nya ? " Nenek melanjutkan .

Aku tidak melihat apapun dalam wadah , namun saya ditutup-tutupi tentang data ini .

" Kid , bahwa kalkun tanpa keraguan bau sangat baik , Gran , " kata Jay , mencoba untuk mengarahkan

ke ruang pesta .

Namun Nenek adalah konstan . " Mengapa tidak dia punya gigi ? "

Sekali lagi , saya bisa menjawab , namun mengapa kan?

Itu adalah Natal dan tak seorang pun yang diperlukan untuk naik lagi dari

kendaraan darurat ucapan sehari-hari , " Tunggu Nenek , Tunggu ! "

Kakek saya, seorang pria tua yang menyenangkan dengan visi miskin , berbelok ke

saya dan berkata , " Hei, siapa gal terpapar oleh cerobong asap ? "

Aku biarkan dia tahu dia adalah teman Jay .

Beberapa menit setelah fakta aku dirasakan oleh Kakek rak , bercakap-cakap dengan

Louise. Berbicara , serta benar-benar menjadi menggoda .

Saat itulah kita mengerti ini bisa menjadi Kakek Natal yang lalu

di rumah .

Makan malam berjalan lancar . Kami membuat ocehan yang normal sekitar yang memiliki sedikit debu , yang

itu berhenti untuk ada, dan siapa yang harus disembelih , ketika semua dari Louise tiba-tiba membuat keributan yang

terdengar berantakan karena ayah saya di toilet di pagi hari .

Dia terhuyung-huyung dari selang pakaian , terbang di sekitar ruangan dua kali , dan jatuh

tumpukan sebelum sofa .

Kucing berteriak , aku melewati saus cranberry melalui hidung saya, dan

Kakek berlari seluruh ruangan , jatuh berlutut , dan mulai mengarahkan mulut

ke mulut kebangkitan .

Cerita Lucu Saudara saya membasahi celana jinsnya dan Nenek melemparkan ke bawah serbet , melangkah keluar dari

kamar , dan duduk di mobil tersebut .

Itu sebenarnya Natal untuk keberuntungan dan ingat.

Kemudian di tempat parkir saudara saya , kami memimpin pemeriksaan lengkap untuk memilih

penjelasan untuk rincian Louise . Cerita Lucu

No comments:

Post a Comment