Monday, November 11, 2013

Cerita Horor dari Centralia Coal Mine Api : The Real " Silent Hill "

Sebuah batu bara api bawah Centralia , Pa telah berkobar selama 50 tahun dan memiliki cukup bahan bakar untuk merintis untuk tambahan 250 tahun . Ini adalah kisah awfulness asli tanpa tutup seketika terlihat. Cara ditutup , tanda-tanda yang diposting tentang arus keluar gas yang berbahaya , kuburan memiliki penduduk lebih luar biasa dibandingkan kota pernah , dan kebakaran tambang batubara bawah tanah , yang dimulai pada 1962 , menekan ke kobaran api .

Cerita horor


Pada tahun 1962 , Centralia adalah kelompok berkembang cerita horor sekitar kisaran 1.100 penghuni . Kota ini duduk di atas salah satu pembuluh darah terkaya batubara antrasit di Amerika Serikat . Saat ini ada 4 orang yang tinggal di sana . Salah satu penduduk adalah Lamar Mervine , kota ketua berusia 86 tahun , yang meninjau bagaimana ada memprakarsai gerakan selama empat atau lima bulan dan ketika mereka melakukannya , itu terlalu kecil , melewati point of no return . Dia mati set untuk tinggal di Centralia dan menceritakan kisah cerita horor nya kepada semua orang yang bertanya.

Dalam film awfulness 2006 , " Silent Hill , " kota Silent Hill telah kosong karena kebakaran tambang tertunda . " Ini didorong oleh Centralia , Pa , " kata kepala film , Christophe Gan . Seluruh film kita melihat karakter berkelok-kelok melalui kabut memakai alat pertambangan. Film , misalnya " Silent Hill " dan gambar film Hollywood lainnya semua memiliki hasil . Sayangnya, kebakaran tambang bawah tanah di bawah Centralia , Pa tidak memiliki hasil yang terlihat cerita horor.

Kota Centralia telah hancur . Desa tetangga Brynesville memiliki tambahan telah ditinggalkan karena api . Rumah terakhir ada hancur pada tahun 1996 . Semua yang ada sekarang di Brynesville adalah sisa-sisa tempat pencucian penggali batubara dan altar ini , terbuat dari potongan jelaga dan bathtub tua.

" Satu hipotesis membuktikan bahwa Mei 1962 , Dewan Borough Centralia diperoleh lima bagian dari organisasi relawan api untuk membersihkan TPA kota, terlihat di strip lubang tambang melepaskan samping Odd Fellows Cemetery. Ini telah dilakukan sebelum Memorial Day di masa lalu tahun , saat TPA berada di daerah alternatif . para pemadam kebakaran , seperti yang telah mereka sebelumnya , mengatur dump terbakar , dan memberikan kesempatan untuk merintis untuk suatu periode. tidak seperti di masa lalu , bahwa karena mungkin, api itu tidak tertahan . "

" Api masih membara bawah tanah dan menyebar melalui sebuah lubang di lubang batu ke tambang batubara menyerah di bawah Centralia . Upaya untuk memadamkan api tidak berhasil dan menekan membara seluruh tahun 1960-an dan 1970-an . Dampak cerita horor kesehatan tidak ramah dipertanggungjawabkan oleh beberapa individu karena hasil dari api , karbon monoksida dan karbon dioksida dan adanya kadar oksigen yang solid . "

" Pada tahun 1979 , penduduk setempat datang untuk berhati-hati dari skala masalah ketika sebuah stasiun pemegang layanan dan setelah ketua itu, John Coddington , tertanam tongkat ke salah satu tangki bawah tanah untuk memeriksa tingkat bahan bakar . Ketika ia mengundurkan diri itu , ternyata panas , jadi dia membiarkan termometer di atas string dan tertegun untuk menjalankan seluruh bahwa suhu bahan bakar di dalam tangki adalah 172 ° f ( 77,8 ° c ) . hal seluruh negara bagian untuk api mulai membangun , membangun dan akhirnya menyelesaikan pada tahun 1981 ketika penduduk 12 tahun Todd Domboski jatuh ke dalam penurunan empat kaki lebar 150 kaki ( 46 m ) mendalam yang tiba-tiba membuka di bawah kakinya di rumput . "

" Pada tahun 1984 , Kongres ditugaskan lebih dari $ 42 juta untuk pertimbangan migrasi . Sebagian besar penduduk mengakui penawaran pembelian dan pindah ke dekat dengan kelompok Mount Carmel dan Ashland . Beberapa keluarga memilih untuk tinggal meskipun peringatan dari negara berwenang . "

" Pada tahun 1992 , Pennsylvania menegaskan alam terkenal di seluruh tanah di dalam bangsal , mencela semua bangunan-bangunan di dalamnya . Sebuah cerita horor halal tenaga yang dihasilkan oleh penghuni untuk memiliki pilihan berbalik jatuh datar . Pada tahun 2002, Amerika Serikat Postal Service meninggalkan Kode Pos Centralia itu , 179

No comments:

Post a Comment