Thursday, November 21, 2013

Cerita Horor Madura

Sebuah waktu yang lama kembali , teman terdekat saya dan saya berangkat ke Cerita Horor Madura untuk mendapatkan hadiah . Ketika kami pergi, beau saya sekitar kemudian ( sekarang dia mantan ;) biarkan aku tahu bahwa dia akan memberi saya asuransi dengan mengirimkan " sesuatu " sebagai banding . Dia adalah seorang paranormal , sesuatu yang benar-benar biasa di negara saya. Cerita Horor Madura

Cerita Horor Madura


Cerita Horor Madura  Kemudian, ketika teman terdekat saya, namanya adalah Jolande ( bukan nama asli nya ) dan aku menyentuh dasar di Bali , kami ditimbang di penginapan di wilayah Kuta , di belakang telah memiliki perjalanan yang sangat menipis . Kami mengambil transportasi dari Jakarta dan hanya butuh sekitar 24 jam untuk mendarat di Denpasar . Dari Denpasar kita perlu mengambil transportasi terbuka ke Kuta . Kami memiliki perjalanan rendah rencana tanpa keraguan . Cerita Horor Madura

Cerita Horor Madura  Penginapan adalah sangat jelek . Terlebih lagi sebagian besar staf menggabungkan pemegang adalah sangat baik . Terutama ketika mereka menyadari bahwa kita adalah orang Indonesia , mereka memberi kami " tingkat yang luar biasa " . Anda mungkin juga melihat kami dengan penampilan kami. Titik ketika di Bali dengan berbagai berlibur di sana, kita akan diakui sebagai Jepang atau Korea dengan melihat penampilan Oriental kami . Kami membayar penuh untuk biaya empat malam ' . Cerita Horor Madura

Cerita Horor Madura  Ruangan itu sendiri adalah sangat bersih , dengan toilet dalam, dua meja penginapan tunggal resmi , kursi dan lemari . Pertimbangan saya dibayar untuk lemari . Ini memiliki cermin di pintu masuk dan aku tidak suka melihat bahwa cermin rusak . Aku memberikan protes saya namun Jolande bilang itu baik-baik saja . Kita tidak akan memanfaatkan lemari yang dalam hal apapun , katanya . Namun tetap saja, aku punya perasaan seram setiap kali aku mengambil gander di lemari . Cerita Horor Madura

Cerita Horor Madura  Untuk mulai dengan hari pergi besar. Kami menuju ke beberapa tempat menarik dan makan di restoran namun ramah kecil dekat dengan penginapan. Terlebih lagi kami kembali ke ruang di sekitar 09:00 . Terlepas dari kenyataan bahwa aku benar-benar lemah , saya tidak bisa menangkap mengedipkan mata dalam sekejap . Aku membawa sebuah novel dan mulai membaca sementara Jolande baru pingsan di kasur nya .

Cerita Horor Madura  Saya tidak ingat persis apa kali saya memukul jerami , ketika tiba-tiba aku punya keinginan untuk kepala ke toilet . Aku membuka mata saya lelah , dan ada seseorang duduk di kiri setengah saya pondok . Aku tidak bisa melihat wajahnya karena cahaya terhalang oleh tubuh nya , namun beberapa cara atau lain saya tahu itu adalah seorang pria dan dia tersenyum padaku . Terlebih lagi hal paling gila adalah, saya beberapa cara tahu dia adalah seorang pria yang menarik namun saya hampir tidak bisa melihat wajahnya . Saya tidak merasa merusak apapun . Aku bahkan merasa bahwa dia adalah satu bertetangga , dan saya juga berpikir mungkin dia adalah " banding " yang beau saya dikirim kepada saya . Dia tiba-tiba hilang ketika Jolande memantul dari sofanya untuk memanfaatkan kamar kecil . Aku mengambil gander jam saya, itu adalah 01:00 . Cerita Horor Madura

No comments:

Post a Comment