Thursday, October 24, 2013

Sedikit Cerita Tentang Hobi Musik

Selamat datang semua orang dipersilahkan untuk cerita lensa saya di lensa ini sebagai judul mengatakan saya akan membiarkan Anda tahu tentang gangguan liitle saya perlu tahu pengalihan saya sebagai dalam judul lensa saya ya bermain musik terutama bermain instrumen gitar yang satu ini benar-benar membuat saya jatuh cinta dari suara yang dihasilkan oleh senar wow begitu menyenangkan saya digunakan untuk memainkan alat musik ini dan setiap kali saya bermain mereka saya benar-benar tenang nada dalam string mengoceh cerita.

Aku bernama Rhyme gitar saya , menurut namanya karena ia bisa mempersiapkan terdengar menyenangkan saat aku awal untuk mempelajari bagaimana untuk meraba kontras dan teman saya kemampuan musik saya masih rendah teman saya telah memahami nada dan saya hanya bermain harmoni . :-) pada saat yang sama yang sangat bagus aku akan terus belajar dan belajar dan berusaha untuk menjadi
cerita yang terbaikKebanyakan individu mereka berusaha cerita untuk mempelajari gitar musik mereka hanya perlu untuk menjadi dingin atau mencari lebih wow namun bagi saya mereka mungkin tidak memiliki kemampuan untuk merasakan keindahan nada senar pada instrumen ini sering ketika malam teman saya dan saya memainkan dia melodi musik , ia dibuat .setiap kali saya mendengar nada ditangani oleh musik gitar saya merasa terbang melalui kabut bergabung dengan bagian-bagian dari pilihan nada mulus . Saya benar-benar suka itu dan sekarang saya bisa di panjang bermain terakhir melodi bagi individu yang saya menghargai ibuku dan tambahan seseorang yang penting dalam keberadaan saya Sita haha menghancurkan saya dia adalah juga salah satu variabel mengapa saya bisa bermain gitar musik.
 Saya benar-benar mempelajari ini dalam terang dari cerita fakta bahwa saya perlu untuk mengubah beragam arah pertama pula waktu setelah beberapa waktu . Saya mulai melihat semua berbintang bermata pada keunggulan instrumen musik ini . Hidup benar baik . Aku hanya perlu untuk hidup sebagai Harmoni sebagai cukup bisa diharapkan lebih sama dengan harmoni gitar

No comments:

Post a Comment