Tuesday, October 22, 2013

Cerita Sejarah: Revolusi Amerika Pelajaran Rencana untuk kedelapan kelas Sejarah Amerika

Cerita tahun pertama saya mendidik saya menggigit debu untuk melihat buku penataan instruktur yang berbeda , namun sebagian besar dari mereka baik bersih atau tidak muncul cocok untuk orang-orang kami ( " high- kesempatan " dengan bakat membaca dengan teliti miskin) . Dalam bangun mendidik sejarah Amerika untuk siswa kelas delapan selama beberapa tahun , cerita aku telah menyempurnakan halaman ini situs di percaya bahwa hal itu dapat membantu instruktur tahun pertama mendapatkan memikirkan apa yang harus dilakukan , atau membantu beberapa pendidik ditemui merapikan sebuah beberapa pelajaran . Hanya untuk memberikan Anda kesempatan untuk mengetahui , " at- bahaya" saya ulama memiliki tingkat kelulusan yang sama tentang Cerita sejarah membagi negara ujian dilembagakan sebagai orang-orang " propelled " .

Cerita

Incorporated di pelajaran saya untuk Perang Amerika Kemerdekaan . Akan ideal jika Anda melihat cerita lensa saya yang berbeda untuk melihat buku RPP lengkap saya. Mohon kunjungi Prosedur saya dan Gagasan Umum kedelapan kelas Cerita Sejarah Amerika untuk melihat kelasku mengatur , strategi , evaluasi , pemanfaatan buku kursus , rencana ujian , dan sebagainya.

* saya memberitahu saya bahwa ulama banyak individu menyinggung periode ini sebagai " Revolusi Amerika , " sekali lagi, itu adalah nama yang tidak akurat karena tidak ada gangguan cerita yang terjadi di Amerika . Para homesteaders tidak menentang kekuasaan yang sah . Mereka berusaha untuk melindungi melawan penindasan senonoh . Asalkan Anda ingin ilustrasi lebih lanjut, saya sarankan pengaturan alamat J. Steven Wilkins ' , " Amerika : . Pertama 350 Tahun " *

Sejarah Pertanyaan Of The Week : John Hancock ( 1737-1793 ) adalah yang terbaik mengingat cerita sekarang untuk ditandatangani mencolok pada Deklarasi Kemerdekaan pada tahun 1776 , namun ia juga presiden Kongres Kontinental . Apa yang membantunya mendapatkan posisi ini : gerakannya , dukungan , percikan , atau stroke jenius ? [ menjawab : Komitmen paling unik -Nya untuk alasan murtad adalah uang tunai ( toko ) . cerita Hancock adalah seorang pedagang yang telah mewarisi kekayaan dari paman pelari . Ia dimanfaatkan kekayaannya untuk membantu mendanai pergolakan . Setelah perang , Hancock datang untuk menjadi kepala legislatif Massachusetts . ]

Tujuan: Apa yang terjadi selama Perang Kemerdekaan Amerika ?

1 . Apa yang Anda merenungkan Perang Amerika Kemerdekaan / Revolusi Amerika ? Rekam 5 + individu , menempatkan , rencana , kesempatan, dan sebagainya yang Anda kira diidentifikasi dengan periode ini . Membuat spekulasi fasih terlepas dari kenyataan  cerita bahwa Anda tidak yakin . Audit ujian .

2 . Membuat Sampul Halaman untuk Unit II: Perang Amerika Kemerdekaan

3 . Membuat Time Line membedakan dan karakterisasi kesempatan besar antara 1763-1783 memanfaatkan jadwal dan definisi dalam buku ini. Menambahkan gambar ke 5 dari kesempatan.

4 . Cari seseorang Siapa: Buat diagram dengan 15 kotak . Setiap cerita persegi mungkin juga memiliki tema ( dapat berbicara lebih dari satu dialek , menghargai Cajun rezeki , memakai sepatu tenis yang layak , dan sebagainya. ) . Cendekiawan berjalan sekitar menemukan seseorang yang cocok subjek tersebut untuk masuk alun-alun . cerita Individu yang paling kotak ditandai mendapat manis dan peruses off yang menandai apa . ( Ini pada dasarnya adalah sebuah gerakan bangunan lingkungan . )

No comments:

Post a Comment