Thursday, October 24, 2013

Bentuk Cerita Kreatif Anak

Setiap pemikiran berasal dari judul cerita direkam . optimus -prime - mainan 16 - The Wishing Tabel : balita A mengungkapkan meja yang sangat jarang dan menyebabkan setiap jiwa hidup termasuk itu keberadaannya berubah menjadi ukuran yang cukup menarik tambahan .

Cerita kreatif anak

  1. gumdrops : Sebuah fiksasi cerita anak muda pada perubahan memperlakukan planet mereka - sebenarnya . 
  2. mana Satwa Roam : Sebuah cerita saudara dan saudari mengungkap misteri pintu masuk di mana hewan liku energi kreatif gratis. 
  3. Hewan Liar I Have Dikenal : Seorang cerita anak ulasan outing ke taman nasional .Alasan Aku Percaya Santa : Sebuah cerita pendek yang jelas pikir. 
  4. Ketika Serangan Hen : cerita Seseorang menemukan bahwa Anda tidak harus berusaha untuk ayam balita hewan peliharaan ketika ibu sekitar . 
  5. My Blue Squirrel : Seorang anak salvages tupai yang telah jatuh ke dalam sekaleng cat biru .Rahasia Hive : cerita Seorang wanita muda muda diberi kesempatan untuk mengunjungi lokal lebah .Old Bugs : cerita The living tertua meminta mantis di hadapan mengunjungi anak junior untuk meminta dukungan . 
  6. The Twilight Creatures : cerita Sebuah tyke muda yang bermain di hanya tempat yang ideal pada hanya waktu yang tepat dan kunjungan unicorn . 
  7. Cotton Candy Natal : cerita Anak-anak bangun pada hari Natal ke tanah diamankan di kapas konfeks.Pada awalnya tampaknya menjadi berkah dari langit , namun tidak mengambil sakit bagi semua orang untuk memahami bahwa ada sesuatu acara yang jahat . 
  8. Genius Dalam Pembuatan The : cerita A virtuoso berusia 12 tahun menerima sebuah pekerjaan di sekolah menengah di dekatnya dan menemukan bahwa ia masih memiliki banyak untuk belajar. 
  9. mempermainkan The Witch Bawah Road : cerita Dua saudara harus menggunakan kecerdasan mereka untuk liburan penyihir yang membutuhkan mereka untuk makan malam . 
  10. rank Call : cerita Beberapa anak menemukan nomor telepon Kelinci Paskah dan memilih untuk memiliki satu ton menyenangkan . 
  11. Big Spender : cerita Seorang anak yang diberi 10 juta dolar hanya untuk melihat acara utama mereka dengan itu . Mereka mencengangkan semua orang.

No comments:

Post a Comment