Thursday, October 31, 2013

Pengaruh Cerita Motivasi untuk Mahasiswa

Saya yakin hampir setiap orang looses sekolah menyebabkan sekali dalam sejenak . Ya , saya mengerti Saya seorang pengganti sekolah juga. Beberapa individu hanya memiliki penyebab pemikiran untuk instruksi mereka atau gelar dan lain-lain harus benar-benar mendorong untuk membangkitkan diri mereka di sekolah . Ini adalah ekstrim dengan alasan bahwa lamban , kelesuan, itu terlalu keras , atau bahkan saya tidak ingin melakukannya , sesekali mendorong kita untuk pada dasarnya tidak akan terpelanting . Selain itu , cerita motivasi memang, merasa Anda cukup buruk mungkin menjadi cerita motivasi alternatif untuk kehilangan inspirasi . Ada berbagai penjelasan dan unsur-unsur negatif yang dapat menyebabkan seseorang untuk tidak dibangunkan di sekolah . Meskipun demikian , tidak kehilangan menyebabkan Anda. Anda dapat melakukan apa-apa , berpikir positif , dan tidak ada yang tak terbayangkan! Saya percaya cerita motivasi di bawah akan membantu Anda menemukan penyebabnya dalam diri Anda , sekali lagi. Aku berkata lagi dengan alasan yang saya tahu ada dependably individu dibujuk dalam diri setiap orang cerita motivasi .

cerita motivasi


Semua orang perlu tekor sekali dalam keberadaan mereka . Fizzling tes atau kelas tidak berarti Anda tidak cukup terpuji atau tidak cocok untuk berhasil . Setiap individu cerita motivasi  harus mengakui kekurangan dan pengalaman washout dengan alasan bahwa itu adalah bagian dari kehidupan . Ingat , tidak seorang pun rapi dan ketidakmampuan merupakan bagian dari tiba di kemenangan . Sekali- flop sementara dapat berarti mengharapkan untuk bekerja sepuluh kali lebih keras , sesuai cara Anda belajar atau melakukan tugas tertentu , cerita motivasi atau tambahan bisa menjadi penolong besar bagi diri Anda untuk memanfaatkan bahwa washout untuk berhasil .

Asalkan Anda baru saja datang pendek kelas , melempem tes , atau biasanya jatuh datar di sekolah . Jangan biarkan kekurangan menghancurkan kemenangan yang berbeda Anda ! cerita motivasi  Hanya mengingat kembali , washout adalah bagian dari kehidupan dan semua orang mengalaminya . Memang , cerita motivasi  Einstein jatuh beberapa kali datar untuk menguraikan hipotesis relativitas . Dikatakan butuh Einstein dalam hal tiga belas tahun untuk memecahkan atau mengungkapkan hipotesis tentang relativitas . Dengan cara ini , membayangkan seberapa sering melakukan Einstein mengabaikan untuk mengidentifikasi hipotesis relativitas ? Kekecewaan diterima , kita harus semua melalui itu , dan itu adalah bagian dari kehidupan !

No comments:

Post a Comment