Tuesday, October 22, 2013

Cerita Kejadian Selama 5 Tahun

Cerita berawal dari Banyak kali dalam 5 tahun berikutnya saya datang dekat saya tahu untuk memenangkan dia kembali tapi karena aku tidak mengerti kekuatan pikiran saya, saya akan mendorongnya lagi dan lagi . Aku tahu dia mencintaiku , tapi aku menyerah hanya menjadi teman dan berpikir itu lebih baik daripada tidak memiliki sama sekali dalam hidup saya , karena dia mulai menjalin hubungan serius dengan orang lain, tapi masih dalam hati saya terus berpikir dia satu , aku mencintainya dan aku tahu dia mencintaiku . Itu tidak sampai sekitar satu setengah tahun yang lalu bahwa hal-hal mulai berubah cerita, aku tahu sekarang hanya diambil begitu lama karena kurangnya saya percaya ia adalah milikku . Yah aku membaca beberapa buku setahun setengah yang lalu dan salah satu Secret , aku mencintai pesan Secret tetapi hanya diterapkan setengah hati sehingga hasil cerita yang diterima yang persis seperti itu . Itu tidak sampai aku memukul dinding bata dengan dia - mendengar bahwa ia terlibat cerita itu, hal-hal dengan keluarga saya dan teman-teman berubah buruk juga dan menjadi bangkrut dan pengangguran yang saya mulai putus asa dan kesedihan besar saya untuk membaca The Secret lagi. 

Cerita


Kali ini meskipun ketika saya membaca ceritanya , itu berbeda . Aku tahu aku membutuhkan ceritanya untuk meresap dan saya butuh makan , tidur dan bernafas sampai menjadi cara saya pikir di setiap bagian dari diri saya . Saya menulis ini hanya 2 bulan menuruni trek dari ketika saya memutuskan ini dan seperti yang Anda lihat dari judul saya tidak mengenali kehidupan saya sendiri ( dengan cara yang besar ) . Dalam dua bulan saya telah memanifestasikan kehidupan baru , saya memiliki merek mobil baru yang indah baru yang saya hanya bisa bermimpi tentang , cerita bisnis baru yang akan menjadi bisnis multi -miliar dolar , sebuah rumah baru yang indah di Perancis , melalui satu juta dolar yang saya telah dimenangkan melalui tattslotto ( dan saya tidak pernah bermain ) dan yang paling penting , saya memiliki cinta dalam hidupku kembali dalam hidup saya dan dia meminta saya untuk menikah dengannya dan kami berencana untuk pindah ke Perancis bersama-sama untuk memulai hidup baru dan membangun impian kita ... hidup sekali lagi indah. Jika saya bisa melakukan ini , seorang gadis yang , seperti cerita Michael Beckwith mengatakan , " tidak ada " ... maka Anda juga bisa. Berkomitmen untuk hidup dengan The Secret dan melihat dunia Anda akan menjadi seperti mimpi .

Ada begitu banyak lagi aku telah diwujudkan melalui mengetahui kekuatan pribadi saya sendiri , pakaian yang aku inginkan, uang, orang berperilaku berbeda dan merespons secara berbeda , cerita The Secret Book dua hari setelah memberikan pergi ke teman saya menerimanya dua hari kemudian untuk ulang tahun saya . The dijual cepat mobil saya ( dua hari setelah iklan itu ) sehingga saya bisa membeli mobil baru saya minggu itu .... Aku bahkan telah digunakan untuk mendapatkan ruang parkir seperti seseorang dari The Secret , saya telah menggunakannya dengan mendapatkan lalat keluar dari rumah saya dan hal-hal kecil yang saya inginkan terjadi . Apakah saya menyebutkan bahwa saya seminggu lagi dari mencapai cerita berat badan impian saya bahwa saya tidak pernah bisa mencapai cerita  sebelumnya .... hidup benar-benar menakjubkan dengan The Secret.

Cerita ini Terima kasih juga kepada para penulis lain dan semua yang telah berbagi cerita Anda . Anda telah mengilhami saya untuk melakukan hal-hal yang lebih besar jadi saya berharap saya sekarang akan menginspirasi orang lain untuk percaya ..... Baca juga serba india mungkin ada cerita indah lainnya.

No comments:

Post a Comment