Tuesday, October 29, 2013

Cerita Cinta Jennifer Lawrence Yang katanya Balikan Dengan Nicholas Hoult!

Cerita Cinta Jennifer Lawrence Yang katanya Balikan Dengan Nicholas Hoult! The Hunger Games starlet telah AKHIRNYA.

Cerita Cinta


Selebritis cantik ini mengkonfirmasi kecurigaan kami bahwa dia kembali bersama dengan on-off-lagi-lagi BF Nicholas Hoult. Bahkan, dia begitu percaya diri dalam status hubungan reprised mereka, bahwa cerita ia bahkan lelucon tentang putus.



Dalam Vogue wawancara, Jen menjelaskan:

     "Aku bangun lebih awal di pagi hari ketika saya memiliki spons baru. Kontra Itu bahkan tidak melihatnya datang .... [Hoult] tidak akan pernah memeras mereka. Kami berada di dapur sekali, dan saya mengambil spons, dan adalah sabun dan basah, dan aku seperti, 'Lihat? ini adalah hal-hal yang membuat cerita saya berpikir kita tidak akan pernah berhasil.' "


Bagaimana bisa Nicholas tidak kepala-over-heels untuk, cantik, dan HIGHlarious wanita itu berbakat?!

Kami yakin ini adalah cerita cinta dengan harga kecil untuk membayar untuk bangun untuk kecantikan seperti setiap pagi.


Mungkin mereka telah menjalani liburan seru.

No comments:

Post a Comment